• February 5, 2023

Pengunjung Over Kapasitas, Jumpa Fans Sehun Exo Hanya 10 Menit

Lama dinantikan berakhir kecewa, mungkin itulah yang dirasakan oleh para penggemar EXO yakni EXO-L ketika hanya dapat melihat idola mereka selama 10 menit. Sehun EXO dijadwalkan untuk menyapa para penggemarnya pada tanggal 6 November 2022 di Mall Central Park, Jakarta Barat.

Kedatangan salah satu member dari K-pop grup tersebut dalam rangka untuk menghadiri acara yang digelar oleh produk kecantikan yang bertajuk Whitelab: One Memorable Day with Scientist Ganteng Oh Sehun.

Acara yang dijadwalkan pada pukul 13.00 tersebut sangat disambut antusias oleh para EXO-L. Sebelum acara dimulai, para penggemar pun sudah memenuhi mall sejak pagi sebelum mall dibuka.

Dalam acara yang hanya berlangsung selama 10 menit tersebut, Sehun mengatakan beberapa atah kata sebelum kembali turun dari panggung.

“Halo semuanya. Apa kabar? Terima kasih sudah datang ke sini. Ramai sekali ya,” Sapa Sehun.

Ia pun juga mengatakan kalau ia berharap dapat membawa seluruh anggota EXO ke Indonesia.

Sehun sendiri merupakan brand ambassador dari Whitelab, di mana acara ini sebenarnya bertujuan untuk meresmikan peluncuran serum terbaru dari produk kecantikan tersebut. Acara tersebut dibatalkan bukan karena kericuhan, namun karena pengunjung mall yang terlalu membludak dan bahkan memenuhi setiap lantai di Central Park.

Sebelum idol bernama asli Oh Sehun tersebut mengungkapkan rasa cintanya kepada para penggemar. “Aku sayang kamu,” ucapnya sebelum meninggalkan panggung.

Acara yang batal diadakan ini tenty membuat para penggemar cukup kecewa karena hanya dapat melihat idola mereka dalam hitungan menit saja. Meski demikian, mereka mengungkapkan kalau mereka tetap bahagia dapat melihat Sehun secara langsung.

Takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan polisi dikabarkan membatalkan izin dari acara ini beberapa saat sebelum acara dimulai.

Sebelum acara dimulai, para penggemar sudah saling mengingatkan untuk tetap tertib, bahkan sampai ada tagar yang trending di Twitter dengan bunyi #KetemuSehunTertib. Hal ini karena diharapkan tidak terjadi lagi kejadian yang terjadi pada konser NCT 127 di ICE BSD pada Jumat lalu.